Jumat, 03 April 2015

Cermin (Cerita Mini) : Perasaan_ku

   Aku salah satu anak perempuan yang terpisah dari orang tua untuk menuntut ilmu, bukan hanya tekat yang kuat namun aku harus selalu menjaga kepercayaan mereka. Aku berusaha agar selalu dapat berkomunikasi, menceritakan yang aku alami setiap harinya.
   Berkumpul dengan mereka adalah hal yang selalu kurindukan. Hidup sederhana adalah ajaran keseharian dari orang tua ku, keluh kesah hanya ada dalam hati yang tak akan pernah ku ungkapkan, aku hanya ingin menceritakan hal-hal yang membuat orang tua bahagia, aku berusaha membuat mereka bangga dengan semua hal yang ku lakukan dan aku tidak pernah lupa untuk mengatakan aku sayang mereka.
   Tahun ini aku berumur 20 tahun, masa dimana aku mulai memasuki kedewasaan, berusaha selalu mengerti keadaan lingkungan. Aku bersyukur kedua orang tuaku sangat mendukung kebaikan untuk masa depan, perhatian dan kasih sayang yang kalian berikan padaku mungkin tak akan pernah terbayar, aku hanya bisa berdo'a dan berusaha semoga semua keputusan dan setiap langkah yang ku ambil tidak akan mengecewakan mereka.
   Teman-teman merasakan hal yang sama, yang mengalami kehidupan seperti aku, jangan pernah memaksakan kehendak terhadap orang tua jangan mengeluh kepada mereka, dan jangan membuat orang tua kita meneteskan air mata.
Oleh: Radha Aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar